Tuesday, August 5, 2014

Cokelat - yang Ultimate Kesehatan Makanan

Unknown

Ketika cokelat pertama kali ditemukan, itu adalah semata-mata mewah orang kaya dan elit mungkin mampu. Itu dianggap menjadi dekaden dan berdosa untuk makan sesuatu yang terbuat dari cokelat. Meskipun demikian, segera analisis telah membuktikan bahwa jika dimakan dengan hati-hati, cokelat dapat memiliki yakin kesejahteraan keuntungan.

Biji kakao, yang cokelat diekstrak, memiliki materi muatan yang berlebihan antioksidan seperti flavonoid, fenol, catechin dan procyanidins. Dalam kenyataannya, cokelat darkish memiliki 4 kali antioksidan dibandingkan dengan teh. Serta, coklat memiliki jumlah besi, fosfor dan magnesium.

Ketika seseorang mengkonsumsi barang, pikiran melepaskan dua senyawa kimia - endorfin dan phenylethylamine. Endorfin adalah zat kimia yang memicu sensasi kenikmatan; sedangkan phenylethylamine menyebabkan respon tubuh identik dalam individu sebagai jatuh cinta. Aroma cokelat menginduksi sensasi ketenangan dalam tubuh.

Cocoa, tambahan diekstrak dari biji kakao, memiliki kekuatan untuk mengurangi adhesi platelet darah, yang dalam banyak individu dibebankan untuk komplikasi. Serta, biji kakao memiliki komponen yakin yang membantu berjuang mulut organisme mikro dan berhenti kerusakan gigi.

Meskipun demikian, semua itu ditentukan oleh jenis cokelat yang Anda makan. Coklat darkish lebih sehat daripada susu coklat, yang memiliki seluruh banyak gula dan lemak nabati terhidrogenasi. Konsumsi coklat darkish terutama salah satu yang terbaik jika Anda ingin menuai kesejahteraan keuntungan dari biji kakao. Perlu diingat, Swiss makan dua kali lebih banyak cokelat sebagai Orang dan sehingga mereka tetap memiliki masalah berat badan bawah biaya di planet dewafitnes review.

Waktu berikutnya Anda akan memiliki dorongan untuk makan cokelat, pilih jenis yang dapat keuntungan fisik Anda. Pergi untuk cokelat darkish dengan sejumlah kacang seperti itu penawaran yang baik dari Vitamin E dan lemak tak jenuh. Tidak kurang dari Anda tidak akan benar-benar merasa bertanggung jawab tentang hal itu.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel