Tuesday, August 5, 2014

Cokelat Fondue

Unknown

cokelat diciptakan untuk dicintai hari demi hari dalam seminggu, mungkin dinikmati oleh diri Anda atau berbagi dengan rekan dan anggota keluarga. Cara yang baik untuk berbagi cokelat favorit Anda, adalah untuk mengatur ulang sebuah malam rekreasi menenangkan dengan beberapa teman tertutup, beberapa buah-buahan kontemporer dan satu set chocolate fondue.

Apa Jenis cokelat?

Anda harus menggunakan segala macam cokelat, dari yang termahal sampai pada cokelat secara teratur memasak. Sebuah cokelat bertekstur mudah bagus dan darkish, susu, cokelat putih atau bar choclate favorit Anda benar-benar dapat bekerja secara efektif. The lebih jelas cokelat inventif tambahan mungkin dengan termasuk komponen favorit Anda.

Apa yang harus mencelupkan

Berbagai macam makanan meminjamkan diri untuk menjadi membenamkan dalam panas cokelat leleh dan selama mereka meminimalkan menjadi bit dimensi potongan Anda akan dapat pergi sedikit gila, sejumlah dari pilihan favorit saya adalah: buah-buahan terbaru: stroberi , anggur, apel, bannanas, nanas, dalam kasus yang cukup beruntung untuk memiliki aprikot terbaru mereka luar biasa, jika buah-buahan tidak kering adalah hebat yang berbeda.

Anda juga dapat menggunakan roti almond, marshmallow, permen Jube, atau truffle kecil dan permen roti yang dapat lembaga yang cukup untuk tidak larut dalam cokelat.

dewasa Semata-mata

Untuk Dewasa Semata-mata fondue Anda mungkin dapat menambahkan sedikit mewah bersama dengan liquer favorit Anda, asumsikan: Kahlua, Tia Maria atau Rum Anda hanya dibatasi oleh kreativitas Anda atau lemari liquer Anda.

Fondue Resep Sederhana cokelat

1 / tiga Piala kental Cream

350g cokelat

tiga sendok makan Liquer (elektif)

Koleksi Dippers

Dalam panci saus media, perlahan-lahan menyampaikan krim mendidih, mengambil panci dari kehangatan dan tambahkan cokelat sedikit pada suatu waktu. Lembut aduk sampai coklat telah benar-benar harga fat burner ultimate nutrition.

Tambahkan liquer dan aduk jauh dari kehangatan sampai dicampur. Tempatkan di Fondue Anda set dengan lilin lembut di bawahnya.

Sajikan segera bersama-sama dengan dippers Anda dan bersenang-senang dalam.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel