Tuesday, August 5, 2014

Alasan Nyata Perempuan Cinta cokelat

Unknown

Bagi kebanyakan perempuan, setelah mereka ingin makan satu hal untuk membuat mereka benar-benar merasa lebih tinggi, mereka memilih cokelat. Gadis mana-mana di dunia menganggap cokelat sebagai makanan penghiburan mereka. Mengapa mencapai itu banyak wanita berpikir tentang hal ini rasa favorit mereka?

Untuk mulai dengan, phenylethylamine kimia, dalam cokelat memiliki respon yang besar dengan pikiran manusia. Salah satu interaksi dengan senyawa kimia otak menghasilkan dampak antidepresan lembut. Tidak ada yang utama, hanya lembut benar-benar merasa respon yang baik. Anadamide adalah salah satu kimia lainnya dalam coklat yang memberikan kita emosi ketenangan, baik menjadi dan ìrightness dengan dunia. Tak satu pun dari zat-zat kimia menyebabkan perubahan besar, namun masing-masing adalah kuat cukup untuk dirasakan. Xocai cokelat tambahan membantu Anda serotonin peluncuran pikiran yang memasok Anda rasa kenikmatan.

Goodies tingkat mencair hanya di atas suhu tubuh. Jadi meleleh di mulut Anda sepenuhnya. Rasa ini berkaitan dengan kesenangan sensual. Sebuah penelitian menemukan bahwa pencairan dampak mulut Anda berakhir dengan kenaikan dalam latihan pikiran dan kenaikan biaya jantung koroner. Ini akan meningkatkan lebih kuat daripada apa ciuman penuh gairah menyediakan. Mereka biasanya berlangsung selama 4 kasus lagi.

Phenylethylamine memiliki tambahan terbukti untuk menyampaikan pada emosi identik kebahagiaan dan kesenangan sebagai cinta. cokelat jelas nikmat dan sekarang ada manfaat tambahan, Xocai menghasilkan kualitas tinggi darkish cokelat sehat yang harga ultimate nutrition gainer.

Tak lama lebih awal dari Womans siklus menstruasi, glukosa darah dan serotonin berkisar drop. Mengkonsumsi Xocai coklat menimbulkan kisaran tersebut dan membantu mengubah ketidakseimbangan hormon. Serotonin bahwa cokelat mendorong pikiran menghasilkan tambahan bertindak seperti obat penenang.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel