Tuesday, August 5, 2014

Cokelat nyata, Enak sekali For You Its Layak Dari Para Dewa!

Unknown

"Apa yang saya benar-benar benar-benar butuhkan adalah cokelat!"

Saya tertarik pada cokelat dan ok dengan mengkonsumsi, sebagai Ahli Gizi, tak harus saya tahu yang lebih tinggi?

Untuk mulai dengan saya tidak berbicara tentang diproduksi massal cokelat biasa, mereka terdiri dari lemak terhidrogenasi, yang menggantikan cocoa butter mahal. Terhidrogenasi (= mengeras) lemak, gula putih & susu atau whey sangat diproses bubuk, hampir setiap saat hadir dalam cokelat yang lebih murah, semua beracun bagi tubuh.

Jadi mengapa saya makan cokelat, saya benar-benar makan cokelat sebenarnya, bebas dari semua komponen yang tidak diinginkan ..... cokelat mentah dengan kekayaan diet yang sebenarnya.

Saya sarankan untuk setiap saat menjaga satu di setiap bar ini di tas atau laci Anda, sehingga Anda akan tidak berarti harus bergantung pada pilihan camilan miskin Anda temukan dalam broker informasi atau pompa bensin. Apakah atau tidak pengganti makanan cepat on-the-lari jika tidak Anda hanya 'ingin' cokelat, cokelat mentah adalah resolusi optimis.

Zat Optimis, yang membuat Anda dalam temperamen optimis, tidak memicu rush gula dan sebagai akibat dari bahan kandungan protein yang lebih besar, memiliki banyak aa lebih sedikit merugikan dampak di garis pinggang Anda.

Cokelat mentah dihasilkan dari murni mentah, belum diproses, komponen pemanas yang menyiratkan itu diisi dengan nilai makanan. Mineral mirip dengan Magnesium, vitamin B gizi, enzim, jumlah yang sangat terkonsentrasi Antioksidan dan tiga neurotransmitter terkenal yang membantu untuk meringankan melankolis (Alam Prozac), meningkatkan umum secara efektif kesejahteraan dan dorongan motivasi (bersama-sama dengan hubungan berkendara!).

Anda akan melihat zat bermanfaat yang berbeda dalam coklat mentah mirip dengan nektar Agave, Maca atau bubuk Mesquite, namun ini adalah salah satu artikel lain sama harga ultimate nutrition muscle juice.

Jadi, choc'n roll dengan racun lebih sedikit, apalagi rasa bersalah, cokelat namun ekstra!

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel