Tuesday, August 5, 2014

Cara Membuat Cokelat Itu Mereka akan air liur atas

Unknown

Begitu banyak jenis permen untuk memilih dari! Namun mengapa pembelian ketika Anda mungkin hanya bisa membuat pribadi Anda - Anda akan terkejut untuk mempelajari cara mudah itu benar-benar bisa!

Anda bisa sebagai artistik yang Anda butuhkan dengan unsur-unsur, bentuk dan jenis cokelat, bahkan dengan kemasan.

Misalnya Anda dapat membuat satu-satunya barang, mirip dengan kulit cokelat lezat, dengan permen yang bersangkutan ekstra mengingatkan dekaden barang cherry tangan dicelupkan ke dalam fondant krim dan bahkan tangan-dicat permen dibentuk.

Beberapa ini lebih mudah untuk berakhir dengan pengecer asli dan membeli bidang permen namun mereka akan menanggung positif dalam pikiran perhatian Anda dalam hal bahwa mereka mendapatkan bidang barang selfmade nikmat Anda. Selain itu, itu adalah jauh lebih menyenangkan! Anda bahkan mungkin berisi anak-anak. Candymaking jauh lebih menyenangkan ketika dilakukan sebagai usaha rumah tangga. Apakah anak-anak Anda unmold barang setelah mereka ditetapkan dan menempatkan mereka ke dalam cangkir kertas manis atau mereka akan menggabungkan up komponen untuk fondant. Mereka akan senang membawa antara makanan lezat mereka membantu buat untuk teman-teman dan akademisi mereka di harga ultimate nutrition suplemen fitness!

Anda bahkan mungkin bisa pergi sejauh mempromosikan kreasi cokelat di kerajinan penjualan kotor, bazaar, Acara-dana mengangkat dan acara perumahan.

Banyak resep ingin penggunaan alat-alat khusus dan strategi namun ada metode jauh lebih sederhana untuk menciptakan cokelat dengan keluar semua ribut-ribut dan takut bahwa Anda akan baik terlalu lama manis atau yang tidak akan terbukti dalam hal apapun.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel