Tuesday, August 5, 2014

A Chocolate Fountain adalah Jalan Sempurna Untuk Berbagi cokelat

Unknown

Anda tidak perlu membeli lempengan membosankan cokelat, dan pergi bulat dan sangat cepat slab telah dikonsumsi. Dengan air mancur, Anda sudah mendapatkan aliran ini panas cokelat nikmat mengalir di atas air mancur, masking buah terakhir Anda on stream panas ini, bersenang-senang dengan perusahaan yang baik dengan banyak anggur yang baik dan tawa. Apa artinya lebih tinggi yang ada untuk menghabiskan waktu berkualitas tinggi dengan individu Anda tertarik untuk?

Anda juga dapat menggunakan air mancur coklat sebagai makanan penutup yang unik, mencelupkan permen, buah atau setiap transaksi lain dengan menjadi riam ini cokelat panas. Ini ternyata setiap kesempatan Anda mungkin mengalami langsung ke acara yang mengesankan. Setiap kali kita memberikan air mancur coklat keluar kita melihat teman-teman kita? wajah lembut up. Pada kesempatan kita sekarang telah digunakan hanya marshmallow, karena ada cukup jenis berbeda beberapa dan ukuran marshmallow diakses, dan memiliki setiap saat berhasil harga ultimate nutrition.

Anda tidak harus mengambil sq. Dari cokelat dan hanya membiarkannya melunak dalam mulut Anda lagi, bukan ketika Anda bisa memiliki air mancur coklat. Saya telah menemukan bahwa bermacam-macam yang sama sekali berbeda dari kacang dilapisi panas menetes ini coklat sensasional. Aku tambahan membuat pancake dan dibungkus dan penuh mereka dengan pisang atau buah yang berbeda ke dalam cangkang dan diposisikan mereka di tusuk sate, dicelupkan dalam air mancur coklat adalah keindahan yg tak dpt disebut. Seperti yang Anda mungkin dapat melihat, ada banyak metode untuk mendapatkan keuntungan dari air mancur coklat baru Anda? Masalah yang saya Anda berpikir tentang ekstra yang mungkin membuat Anda jauh lebih benar-benar bahagia!

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel